Aku dan Nissan MARCH-ku

Hari pertamaku with NISSAN MARCH/ MARCO



haiiiii.... It's ME, MARCO!!!

Hari ini merupakan hari pertama perkenalanku dengan Nissan March, atas kompetisi blogging yang diselenggarakan oleh PT Nissan Indonesia, ini merupakan kesempatan yang luar biasa buatku bisa mengenal lebih dalam mobil impianku ini. Kalo bisa dibilang Nissan memang juara dalam melakukan kampanye promosinya dan selalu memiliki terobosan yang unik untuk membangun image setiap produknya, salah satunya dengan diadakan kompetisi menulis ini. Benar-benar beda, karena para penulis blog dipersilahkan untuk mengexplore sedalam mungkin tentang kendaraan ini selama seminggu full, yah seminggu aku dipinjamkan mobil impianku ini, bukan menulis sambil berimajinasi, tanpa tau kendaraan tersebut seperti apa? Mungkin cara unik ini, dapat menimbulkan top of mind dibenak para calon konsumen nantinya. Amiiin

Hari ini aku seolah masih merasa malu-malu berkenalan dengan kawan baruku ini, maklum aku gak mau sok akrab namanya juga baru pertama kali hehehe… jika diperhatikan dia lincah tapi gagah. Terlihat dari tampilan luarnya bahwa kendaraan ini cukup trendy mengikuti perkembangan jaman, simple, praktis dan sangat pas untuk pribadi yang cerdas, terbuka dan cekatan seperti aku (ehem..).

Semua karakter tersebut diaplikasikan dengan sangat detail. Aku tidak akan pernah menyangka sebelumnya jika setiap lekuk dari Nissan March, mengandung maksud dan tujuan, seperti halnya beberapa contoh kecil berikut yang aku dapat dari buku panduanku. Jika kita lihat dari atapnya ada lekukan seperti bulan sabit/ boomerang yang berfungsi untuk mengurangi suara yang berisik ketika melaju dengan dengan kecepatan tinggi dan dapat menambah kekuatan plat pada bagian atap mobil, jujur saja aku baru tau. Lalu kita menuju pada sisi bagian samping, terlihat lebih tebal dan besar hal ini berfungsi sebagai protected feeling. Kemudian kita lihat ke bagian bawah sekitaran roda, Dengan jarak sumbu roda yang lebih besar membuat tampilan kendaraan ini berkesan begitu lincah dan gagahnya juga semakin terlihat, juga dilengkapi dengan lampu crystal pada head lamp yang berfungsi memberikan cahaya yang lebih terang dan terfokus saat berkendara, stop lamp dan high mount stop lamp yang berfungsi memberikan cahaya yang cukup terang yang membuat pengemudi dibelakang kendaraan kita ini dapat dengan jelas mengetahui, terhadap tindakan pengereman yang kita lakukan. Overall Tampilan exterior Nissan March memang terlihat begitu rupawan. Top deh Nissan, yang memperhatikan sampai sedetail ini.

Perlahan dengan tampilan exterior Nissan March sedikit-sedikit aku mulai mengenalnya, betapa kendaraan ini di design dengan begitu matang, setiap lekuknya ada maksud dan tujuan yang memiliki fungsi yang positif bagi siapa saja pengendaranya. Step pertama aku mengenal Nissan dari tampilan Exteriornya, dan aku akan menelusuri lebih dalam lagi ditulisanku berikutnya.... yang jelas aku akan memulai cerita menarikku bersama Nissan March selama seminggu ini. Untuk kelincahan, kegagahan dan kerupawananmu, aku kasih nama sahabat baru semingguku ini ”MARCO”, Welcome MARCO ...Akupun menyambut dengan penuh suka cita... selamat datang teman semingguku 

7 komentar:

ichsanrasyid mengatakan...

Wah seru banget dipinjemin Mobil Nissan March! Bagus juga ya ide untuk publicity nya.. real driving experience and authentic writings. Berapa harganya sih? Udah masuk dipasar ya?

Produk Kesehatan Berkualitas mengatakan...

Mantab...ini yang disebut faktor Luck seorang Adit, orang yang selalu merealisasikan impian-impian kecil melalui kekuatan pikiran yang unik dan fun kereennn. dari suatu karya menjadi sesuatu yang bermakna ini baru luar biasa. terus terang baca blogmu tentang Nissan MARCH, jadi terinspirasi untuk bisa punya juga di Awal tahun nanti Insya Allah,selain bentuk fisiknya oke katanya mobil ini Irit yah, boleh kasih info ke aku dong apa yang menjadi kelebihan Nissan March ini..
oke deh selamat yah satu langkah lagi dengan upaya yang lebih maksimal mudah-mudahan Impian lo utk mendapatkan Dream car lo terwujud yah sukses Bro

Anggini Setiawan mengatakan...

Menyenangkan ya.. Programnya kreatif. Nissan March pertama kali dilihat memang ramah di mata, fungsi estetikanya sangat menarik. Sporty city car style. Tapi agak kaget juga ngebaca tulisan Adit, bahwa setiap lekukan eksterior March ternyata memiliki fungsi fungsional juga. Itu namanya karya yang cerdas. Terus berkarya March.

Anonim mengatakan...

Waahh...k adit bs bgt nie bikin orang pengen punya mobil Nissan march.. dalem banget kk kenal teman seminggunya..ga malu-maluin ya ngajak bergaya si Marco didpan temen2..
Mudh2an bukan cm jadi teman seminggu tp bisa jadi temen lama biar terwujud keinginan kk...
Sukses ya k..semangattt...

Adit Sastra mengatakan...

thanks all...

to ichan : iya nissan memang selalu bikin trobosan yang beda dari yg lainnya... beruntung aku dpt kesempatan istimewa ini, Nissan March sdh masuk dipasaran Indonesia sejak tahun 2010, untuk harga di hold dulu ya... ikutin aja ceritaku di blog selanjutnya... oke-oke :)

Anonim : terima kasih ya komennya, btw ini siapa yah? soalnya muncul sebagai anonim :)

mitamiaw mengatakan...

waaahhhh...senangnya!!!! Pas buka blog lo ini eeehh tau2 ada foto gw mejeng bareng si Marco. Pasti bikin iri semua orang deh..hehe..

Salut deh sama Adit yang dikasi kepercayaan sm Nissan utk dipinjemin Nissan March-nya selama seminggu..Bangga jg bisa jd salah satu sahabat yg ngerasain nikmatnya berkendara bareng Marco..

Hal pertama yg umumnya diperhatikan kita2 saat beli mobil pasti dari eksteriornya terlebih dahulu. Selain keiritannya pasti. Namun siapa yg kira kl ternyata desain eksterior March betul2 di perhitungkan sekali dari segi fungsinya. Matang dan mantap deh!!! Gue termasuk org yg gak buka panduan mobil saat beli mobil baru, jd kl bukan krn tulisan lo ini pasti gw gak akan tau apa aja kelebihan si Marco.

Salut banget deh pokonya sm Nissan yg bisa bikin program seru kaya gini. Ditunggu yah program2 kejutan lainnya!!!

mitamiaw mengatakan...

hai..hai Dit..balik lagi nih aku-nya setelah membaca semua tulisan lo..

And my decision is :
WARNA APA YAH YANG COCOK DENGAN KARAKTER GUE????

Need ur advice. Message me ya Dit. Bokap nunggu kabar dari gue :p

Btw, lo punya waktu kan buat nemenin gw ke Nissan??